Wednesday, December 16, 2009

Night Post

Heyyya all! I wanna share some things that happens now nihh. I'm homie now, yeeeaah! Setelah 1,5 bulan nginep di wallstreet (tembok), finally I'm back to my real home. Hemm seneng krn besok mama-papa pulang, tp sedih juga ga homemate-an lg sm sepupu2 tercintah, esp. Mbak Cica. I wonder it'd be very cool if she were my sibling. But, it's okay, I also have a great brother hehe.

Then, you know? Gue br nyadar ternyata seminggu ini gue udah ada jadwal loh. Haha sok banget yah gue, tp beneran hihi. Terlepas dr apakah akan terlaksana apa ga, ni dia listnya:
Kamis: jemput mama-papa :D, ke sekolah ngasih sumbangan
Jumat: take buat film PKn :DD
Sabtu: ngumpul2 keluarga di rumah, dlm rangka syukuran mama-papa pulang haji ;p
Minggu: Outstanding Students' Gathering (semoga jadi dan boleh, Amiiin :))
Senin: kayanya sih ga ada apa2 hehe
Selasa: Studi Wisata OSN ke TMII, ada2 aja ya prokernya hihi

ditambah lg rencana2 yg blm jelas realisasinya ky jalan sm axucks, ajakan Vania kidzania, ajakan Ka Anto segara (sbnrnya blm ngajak gue lgsg jg sih huehe), ber-BTA ria tiap hari -> ide brilian Bernard, belajar bareng Bowo Desi dll, belanja sm papa & Reza yeee!

Kedengerannya holiday gue bahagia banget ya, seperti bukan holiday anak kls 3 SMA. Haha tenang, gue pasti ga akan melupakan belajar ko. Meskipun skrg gue blm menyentuh buku pelajaran, oops! :p liburan jg diksh byk pr & tugas, hemmph

udah ah, FFI udah mulai hihi. Besok jemput mama-papa di asrama haji jam 8. Bye byeee! <3

No comments:

Post a Comment