Thursday, February 11, 2010

Campur-Campur

hello all! sebenernya tadi gue udah niat mau tidur. bahkan gue udah ngetweet 'off yaaaaaa, byeeee! :))' di twitter. tapi entah kenapa ada hasrat menggebu (halah) untuk nge-post.

well, gue umumkan dengan resmi bahwa hari ini gue baru saja dibelikan modem! yippie! prokk..prokk..prokk.. nyokap gue ngebeliin TelkomselFlash (sebut merek). tadinya gue pengennya IM2, dan juga atas rekomendasi beberapa orang terpercaya hihii, tapi kata nyokap rempong gitu kayanya, tiap pindah komp mesti install blablabla ribet (katanya sih ini kata mas mas IM2-nya, tapi gue agak sangsi aja apa karna nyokap gue gaptek jadi gamau yang agak butuh sedikit pengetahuan hahaha). yasulaah, jadi gue dibeliinnya TelkomselFlash. daaan, berhubung mau valentine kali yaa, stok tipe modem yang mau dibeli adanya warna pink sama ungu. wakakak, nyokap gue pilih ungu lah berhubung doi gasuka pink. well, i also think the purple one is much better than the pink. yaudahlahyaa, langsung gue coba di rumah. tapi ko gue ngerasa lemot ya. padahal ini katanya yang speednya lebih cepet daripada punya sepupu gue. hmm spekulasi gue sih ya karna emang pc gue aja udah bobrok. semoga bener deh, soalnya kayanya ni modem bakal gue pake ampe kuliah juga. jadilah gue ol ngacek fb, twitter, formspring, blog, dan juga sekalian blogwalking. nyokap juga pake buat fb-an setelah 4 hari ga fb-an sejak hpnya ilang (huhuu, sabar yaa my mom). dan bokap gue sok sok-an buka detik.com cuma untuk ngeliat judul headline haha.

ehiyaa, gue mau pamer doong. nama gue muncul (lagi) di Provoke! sebagai pemenang, dapet hadiah mp4 player (menang lomba Mountea) dan kaos (email gue dimuat di Highschool Highlight). cek deeeh, haha norak! sebelumnya juga gue pernah dapet kaos (sms gue dimuat di Inbox) dan voucher pulsa 50000 (sms gue dimuat di Shoutout). Alhamdulillah, hehehe.

dan hal terakhir yang mau gue ceritain di dalam post ini adalah gue sebenernya agak males buat sekolah besok. ada program baru, JUMANTIK (or whatever its name is). jadi kita diwajibin bersih-bersih lingkungan sekolah setiap Jum'at dan hal itu berarti kita mesti bawa perkakas bersih-bersih. walopun udah diumumin langsung ke kelas tadi, gue yakin 90 % ga ada yang niat bawa alat-alat kebersihan hahaha.

udah aah, mata gue udah kriyep-kriyep nih. padahal sebebernya masih ada banyak hal yang bisa gue ceritain hehe. maaf kalo post ini (dan mungkin juga semua post yang ada di blog gue) ga jelas haha. see you soon! :)

ps: ngepost lewat komp emang ga berasa banget ya, tau-tau udah banyaak aja. beda banget sama kalo dari hape, baru dikit udah berasa banyak banget (jempol kapalan haha). gue pake iseng kasih warna-warna lagi haha. oiyaa, thanks to Mali for treating us (TREASURE) :))

No comments:

Post a Comment