Tuesday, May 4, 2010

SMUP UNPAD

engga, engga. gu ga ikut SMUP ko. cuma gue ngepost ini jam setengah 1 dini hari. saat dimana seharusnya pengumuman SMUP udah keluar. namun, apa mau dikata. nasi sudah menjadi bubur. eh sorry sorry, bukan. maksudnya, namun apa mau dikata mungkin tukang ngepublish pengumumannya ketiduran. atau entah sejak kapan Bandung udah bukan wilayah dari WIB haha. padahal gue sengaja lho begadang, belom tidur buat nungguin hasil SMUP keluar. gue pengen denger kabar gembira dari temen2 gue. tapi, sayang mereka lagi digantungin gini sama UNPAD haha. gue cuma berharap yang terbaik buat temen-temen gue. gue berdoa, berharap bangeeeet supaya semuanya ngasih kabar baik soal hasil SMUP. karna gue sayang mereka (asikdeeh, so sweet abis huahaha) hemm, yaudah buat yang harap-harap cemas karna pengumuman SMUP tak kunjung muncul juga, tidur aja. besok pagi baru buka. toh, hasilnya ga bakal berubah juga ko. oya, sebelom bobo jangan lupa berdoa supaya besok pagi lo senyum-senyum kegirangan hehe. good luck for you all, SMUP-ers! :))

1 comment: