Monday, April 19, 2010

guilty pleasure

punya gak sih lo sesuatu yang lo anggep sebagai guilty pleasure lo? gue punya, beberapa. hemm..salah satunya Justin Bieber! hahaha. gatau juga sih kenapa gue sebut ini sebagai guilty pleasure, padahal yaa kalo gue pleased dengan ini, gue ga harus merasa guilty juga, ya gak sih? (gatau nih kenapa ngomong gue kaya Cinta Laura gini haha). yaa, bagi yang twitter-an, tiap hari deh tu lo liat Justin Bieber bertengger di TT. TT apa? yaampun, pake nanya. TT tuh Trending Topics. udah ngerti kan? naah, gue sih biasa aja sama orangnya. ga nge-freakin orangnya kaya yang mungkin banyak orang lakukan ampe si Justin itu masuk TT mulu. cuma gue suka aja lagu-lagunya. pertama-tama gue denger lagunya di radio, gue langsung tertarik abis catchy gitu kan lagunya. trus gue search aja liriknya biar bisa nyanyi pas ada lagunya hihihi. daaan, gue ga menyangka aja kalo yang nyanyi tuh cowok! haha. cewek abis suaranya, asli!

yaudalah, cuma pengen ngaku aja kalo gue suka lagu-lagunya Justin Bieber. oya, lo tau? saking fenomenalnya si Justin di twitter, ampe pernah ada gitu TT #IHateJustinBieber apa kalo ga salah. yaa, semacam itulah.

that's all, maaf kalau posting-an ini suangaaat tidak penting! hahaha. cyl! (catch you later! nanya mulu! hahaha)

No comments:

Post a Comment