Wednesday, April 21, 2010

When in Rome

Weew, liburan gini jadi rajin ngepost ya gue hehe. Gue mau ngomongin soal film yang baru gue tonton. Eh, ini pertama kalinya gue bikin review gini ya di blog? Haha maklum yaa, kadang suka udah lupa kalau ada yang mau diceritain tapi udah kelamaan hehe :p

okay, jadi kemaren gue nonton When in Rome sama adek & nyokap gue. Filmnya okeeee. Menghibur sekali karna genrenya emang drama comedy, atau comedy drama? Haha. Cerita dan pemainnya udah pada tau lah yaaa, gausah diceritain lagi. (padahal emang dasar aja gue males ngetik panjang-panjang, ngepost dari hp sih haha) kalo penasaran, cari aja di mana kek gitu, atau tanya orang lain. Hahaha, nyuruh. Yagitudeh pokonya. Nah, truus yang pengen gue kasih tau adalah gue dapet banget moral story dari film itu. Moral storynya gue temuin pas bagian si 4 cowok yang cinta mati sama Beth di apartemennya Beth. Mereka kan lagi berusaha melakukan apapun buat bikin Beth tetep bareng mereka di situ, tapi di lain sisi Beth tuh harus segera ke museumnya buat pameran. Mereka gak rela dong Beth pergi. Tapi, lo tau apa yang salah satu dari mereka katakan?

The point of love is to put someone else's need above your own need. (si sosis --> buat yang udah nonton pasti tau hehe)

di sekitar situ suasananya menjadi agak touchy mengharukan gitu haha. Abis itu mereka langsung bantuin Beth biar cepet sampe di museum, haha lucu bangeeet deh pas itu.

Ya jadi intinya mereka rela mengorbankan keinginan pribadi mereka demi ngeliat cewek yang dicintainya itu bahagia. Weeew, so sweet banget ya?! Hahaha

in the end, gue merekomendasikan film ini buat lo yang butuh hiburan, pengen ketawa-tawa, dan ga pengen nonton film berat yang justru bikin lo mikir.

No comments:

Post a Comment