Friday, April 16, 2010

me, now

hallo pemirsa, sekarang saya lagi ada di rumah lho. yap, buat yang belom tau atau pura-pura gatau, gue mau pamer kalo sekarang gue udah libur yeeeeeah! libur apa? hemm, libur apa yaa?! yaa libur kelas 3, masa gatau sih lo? ituloh kalo kelas 3 udah selesai semua ujian2nya, kan liburan tuh. liburan puaaaaanjaaaang. nah, di momen itulah gue sekarang. Alhamdulillah semua ujian-ujian itu telah berlalu. sekarang gue tinggal menunggu hasilnya aja sambil berharap-harap cemas. beneran deh harap-harap cemasnya, bukan sekedar basa-basi. pasalnya, yaaa gue berharap aja hasilnya bagus ya Allah amiiiiin. trus ngapain dong lo sekarang? yaa gini-gini aja, bangun tidur, shalat, tidur lagi (kegiatan yang amat mustahil dilakukan kalo gue sekolah), bangun, nonton tv, mandi, makan, internetan, internetan, internetan, tidur, nonton tv, nonton tv, .... yaaa, ga salah kan kalo gue bilang gini-gini aja. but, semenjak pembantu gue pulang kampung dan sepertinya tak akan kembali, jadilah gue ikut berkontribusi dalam hal pekerjaan rumah. nyapu, ngepel, nyuci piring, dan pekerjaan-pekerjaan lain yang nyokap gue suruh. kadang males (ga kadang juga sih, seringnya emang males hehe) tapi yaaa gue lakukan juga. itung-itung berbakti laaah hehe.

eiyaa, namun sayangnya hari ini kondisi gue tidaklah baik. sejak kemaren gue udah sakit. radang tenggorokan cukup akut, flu berat, demam. fyuuuhh..meskipun sekarang keadaan gue udah cukup membak, tapi tetep aja belom sembuh bener. apalagi flunya itu loh. ini flu karna alegi emang nyebelin banget. makanya ntar gue mau ke dokter (buat ke sekian kalinya). semoga bisa sembuh bener, amiiin.

sekianlah cerita tentang keadaan gue saat ini. terima kasih telah membaca (kalo gamau juga gapapa ko, ga maksa). selamat siang, dadaaa..

2 comments:

  1. Terima kasih banyak untuk si banyaaaak! :D (maaf sangat telat membalasnya)

    ReplyDelete