Friday, April 16, 2010

a post after no post for a looooong time

hello guys! what's going on? okay, gue mau mengabarkan bahwa keadaan gue Alhamdulillah baik-baik saja, sehat wal a'fiat. cukup lama gue menelantarkan blog ini. disamping karna gue sibuk (sook), gue juga suka males atau bingung mau ngepost apa. trus juga, gue bosen sama layout blog gue yg lama. makanya, gue memutuskan buet ngerombak layoutnya dulu biar tambah semangat ngeblognya hehe. namun sayangnya, koneksi internet yang amatlah sangat tidak bisa diprediksi membuat pekerjaan itu baru selesai sekarang fufufuuh. yaudah anyway, yang penting sekarang udah kelar dan gue bisa ngeblog lagi dengan senyum sumringah, yippieee! sooo, enjoy my posts here. love you readers (jika ada) :))

ps: gue juga mau merevolusi (entah ini kata baku apa enggak) postingan-postingan gue menjadi lebih seru, menarik, dan cihuy hahaaa. wish me luck!

No comments:

Post a Comment