Friday, April 16, 2010

Officially missin' you

saya kangen. ya, saya kangen closer. apakah itu? aah cupu lo! closer: colorful life of science four. abis baca postingannya eris tentang kelas xi-nya, DRollas. gue jadi tambah kangen sama closer. tadinya gue juga berniat (ikut-ikutan eris) buat ngepost tentang closer. namun apadaya, baru sampe orang ke-8 aja gue udah capek. abisnya gue nulisnya panjang-panjang sih hehe. nanti deh yaa, suatu saat kalo sempet gue ngepost tentang itu hehe.

oke, gue mau crita-crita. closer bagi gue adalah bagian yang sangat indah dari hidup gue (maaf kalo kedengeran lebay atau malah dangdut) tapi seriously, kelas xi tuh emang masa yang paling indah dan menawan. ga perlu belajar rajin-rajin, nyantaaai aja, di kelas bisa ngobrol-ngobrol, narsis-narsisan, ngegosip, curhat, ngecengin orang, tidur, main kartu, semuanya deeeh. yaa, meskipun yang gue laluin di kelas xi emang ga indah semua, tapi kelas xi menurut gua bakal jadi one of my most enjoyable part of life. dan closer tuh komplit bangetngetnget. dari yang dewa banget ada, yang tukang cabut ada, yang paling gokil ada, yang selalu jadi bahan ceng-an ada, yang hobi ngeceng-in ada, yang bikin kelas selalu rame ada, dan karakter-karakter keren lainnya. perfect baget deeeh. mungkin lo ada yang mikir, apaan si lo nggi? lebay banget ! kelas 2 SMA aja, biasa aja sih! terserah deh. tapi gue beneran. dimana lagi coba nemuin kelas yang kalo ada yang ulang tahun selalu ngasih surprise (hampir semua pernah dapet). yang kalo ada yang sakit dijengukan walaupun nun jauh di sana, ampe pulang larut malem dibela-belain. yang kalo jalan-jalan pasti ruame. yang kompaknya bener-bener sekelas. yang sama sekali gak ada geng-gengannya. yang menang lomba ini itu ampe uang kas sisa 500 ribu. yang selalu kompak dan rame kapanpun dan dimanapun. wuidih banget kan? di sini juga gue nemuin temen-temen yang teroke banget, sahabat, ampe pacar (mantan). aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa, makanya. gimana gak cinta banget coba gue? dan nama kelas yang dibuat Risha emang tepat banget. Colorful Life of Science Four. nyatanya emang bener, the life of science four was really really colorful. liat aja posting-an gue ini juga berwarna-warni hehe.

Love you all, C! :')

ps: I often wonder if I could turn back the time then go back to the moment of 'closer' :'))

4 comments: